B2ST

B2ST

Rabu, 14 November 2012

Ceruk Pasar

Niche Market atau ceruk pasar adalah bagian dari pasar yang produk tertentu berfokus. Jadi ceruk pasar mendefinisikan fitur produk khusus ditujukan untuk memuaskan kebutuhan pasar tertentu, serta kisaran harga, kualitas produksi dan demografi yang dimaksudkan untuk dampak. Ini juga merupakan segmen pasar yang kecil. Misalnya, saluran olahraga seperti STAR Sports, ESPN, STAR Cricket, dan target Fox ceruk pecinta olahraga. ceruk pasar merupakan pasar yang sangat khusus yang bertujuan untuk bertahan di tengah persaingan dari perusahaan Super banyak. Bahkan perusahaan yang didirikan untuk menciptakan produk relung yang berbeda, misalnya, Hewlett-Packard memiliki semua-dalam-satu mesin untuk mencetak, memindai, dan mengirim fax ditargetkan untuk niche kantor rumah sementara pada saat yang sama memiliki mesin terpisah dengan salah satu fungsi untuk bisnis besar.

http://en.wikipedia.org/wiki/Niche_market

Tidak ada komentar:

Posting Komentar