B2ST

B2ST

Rabu, 14 November 2012

Impule Buy and Window shopping

Impulse purchase or impulse buy adalah keputusan yang tidak direncanakan untuk membeli suatu produk atau jasa, yang dibuat sebelum pembelian. Orang yang cenderung untuk melakukan pembelian tersebut disebut sebagai pembeli dorongan atau pembeli impuls.

Window shopping adalah browsing tanpa niat untuk membeli, baik sebagai kegiatan rekreasi atau untuk merencanakan pembelian kemudian. Window shopping adalah hobi yang menyenangkan dan murah dinikmati oleh orang di seluruh dunia. Proses ini melibatkan berjalan melalui distrik perbelanjaan atau mal dengan tujuan untuk melihat menampilkan jendela untuk setiap toko ritel di daerah. Orang dapat memilih untuk jendela toko sebagai cara untuk melewatkan waktu, mendapatkan ide untuk menampilkan yang dapat digunakan di rumah, atau untuk mengumpulkan beberapa inspirasi untuk hadiah memberi masa depan.


sumber dari http://www.wisegeek.com/what-is-window-shopping.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar